Mitre.co.id Belanja Online Perlengkapan Futsal dan Bola

 On Thursday 16 April 2015  

Saya kali ini yang akan review sebuah produk olahraga ternama yaitu Mitre.co.id yang memiliki selogan berjualan yaitu Belanja Online Perlengkapan Futsal dan Bola  . Bagi anda seorang pecinta olahraga seperti futsal dan bola mungkin sudah tidak asing dengan produk satu ini . Mitre.co.id menjual produk olahraga seperti Bola Futsal , Bola Soccer ,Sepatu Bola , Sepatu Soccer , Sarung Tangan Kiper , Aksesoris Bola , Peralatan Latihan Bola , dan Jersey Bola . Sebelum saya memberitahu lebih jauh tentang produk yang satu ini saya akan memberitahu sejarah dari mitre dan perkembangan mitre di indonesia

Mitre.co.id Belanja Online Perlengkapan Futsal dan Bola


Sejarah dan perkembangan produk mitre dari website resminya di Indonesia


Mitre adalah brand sport apparel ternama dari Inggris – UK yang sudah lebih dari 200 tahun ada di dunia. Mitre masuk ke Indonesia sejak 2007 dan di Indonesia, mitre dipercaya oleh beberapa club ternama sebagai official apparel club mereka, seperti: Persekap Pasuruan, Martapura FC, Pelita Bandung Raya, Indonesia XI Tour Spanyol, United Red Vs Indonesia RED, Persepar Palangkaraya, Mitre Lifuma 2012, Persija Jakarta, Persis Solo, Persijap Jepara, Persibo Bojonegoro, Persebaya Surabaya, Persib Bandung, Merchandise EURO 2012, Liga Selection Vs FC Internazionale 2012, Indonesia Selection Vs LA Galaxy 2011, Persiraja Banda Aceh, PPSM Magelang, Persires Bali Devata, Persita Tangerang, PSIS Semarang.


Mitre.co.id Belanja Online Perlengkapan Futsal dan Bola

Jika anda ingin berbelanja keperluan futsal dan bola tidak usah bingung dan bertanya tanya produk yang bagus apa , tetapi percayakan pada mitre karena salah satu brand atau produk terbaik di Indonesia dan dunia untuk itu sekarang saat yang tepat untuk membeli perlengkapan olahraga di Mitre.co.id sebagai tempat belanja online perlengkapan futsal dan bola terbaik dan terpercaya di Indonesia.

Untuk itu percayakan Mitre.co.id untuk membeli perlengkapan Bola Futsal, Bola Soccer, Sepatu Bola, Sepatu Soccer, Sarung Tangan Kiper, Aksesoris Bola, Peralatan Latihan Bola, Jersey Bola karena produknya yang berkualitas , terpercaya dan menjadi sponsor dari berbagai macam klub dari indonesia maupun luar negeri .

Mitre.co.id Belanja Online Perlengkapan Futsal dan Bola yang menjual berbagai produk Bola Futsal, Bola Soccer, Sepatu Bola, Sepatu Soccer, Sarung Tangan Kiper, Aksesoris Bola, Peralatan Latihan Bola, Jersey Bola terbaik , lengkap terpercaya di Indonesia . Apakah anda tertarik untuk membeli perlengkapan olahraga di Mitre.co.id ? Anda bisa melihat kontak informasi di bawah ini .

Jl. Pangeran Jayakarta Kav. 119 - 121
No. 9 - 10 Jakarta Pusat
Jakarta - Indonesia 10730
Phone : +6221 83270800
Email : info@mitre.co.id 
Social Networking :
LINE & Kakao Talk ID : MitreIndo
Selain itu Mitre.co.id juga mengadakan kontes seo dengan total hadiah Rp.5000.000,- dan bagia anda yang mahir untuk mengikuti kontes seo ini bisa langsung klik link http://www.mitre.co.id/kontes-seo-2015 dan buruan daftar sebelum pendaftaran ditutup . Sampai disini saya rasa cukup artikel review saya yang saya beri judul Mitre.co.id Belanja Online Perlengkapan Futsal dan Bola semoga bermanfaat dan saya ucapkan terima kasih sudah membaca artikel saya kali ini .

Mitre.co.id Belanja Online Perlengkapan Futsal dan Bola 4.5 5 Unknown Thursday 16 April 2015 Mitre.co.id Belanja Online Perlengkapan Futsal dan Bola Saya kali ini yang akan review sebuah produk olahraga ternama yaitu Mitre.co.id yang memiliki selogan berjualan yaitu Belanja Online Perle...


3 comments:

  1. sahabatqq agen domino qq agen domino 99 dan poker online aman dan terpercaya

    Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia ^^
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat :)
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    - Adu Q
    - Bandar Q
    - Bandar Sakong
    - Bandar Poker
    - Poker
    - Domino 99
    - Capsa Susun
    - Bandar66 / Adu Balak
    - Perang Baccarat ( GAME TERBARU )

    Permainan Judi online yang menggunakan uang asli dan mendapatkan uang asli ^^
    * Minimal Deposit : 20.000
    * Minimal Withdraw : 20.000
    * Deposit dan Withdraw 24 jam Non stop ( Kecuali Bank offline / gangguan )
    * Bonus REFFERAL 15 % Seumur hidup tanpa syarat
    * Bonus ROLLINGAN 0.3 % Dibagikan 5 hari 1 kali
    * Proses Deposit & Withdraw PALING CEPAT
    * Sistem keamanan Terbaru & Terjamin
    * Poker Online Terpercaya
    * Live chat yang Responsive
    * Support lebih banyak bank LOKAL
    Link Alternatif :
    - megsahabat.net
    - megsahabat.org

    Contact Us

    Fanspage FB : SahabatQQ Reborn
    WA 1 : +85515769793
    WA 2 : +855972076840
    Telegram 1 :+85515769793
    Telegram 2 : +855972076840
    TWITTER : @SahabatQQ
    YM : cs2_sahabatqq@yahoo.com

    Kami Siap Melayani anda 24 jam Nonstop

    ReplyDelete