Pengertian dan kesalahan dalam melakukan link building

 On Sunday 1 March 2015  

Pengertian dan kesalahan dalam melakukan link building - Link building ? link building adalah sebuah link yang mengarah pada blog kita yang sengaja dibuat sendiri menggunakan blog dummy dengan tujuan meningkatkan posisi SERP (Search Engine Result Page) blog utama. 

Pengertian dan kesalahan dalam melakukan link building


Dalam membuat link building sering terdapat kesalahan yang sering dilakukan oleh para blogger . Untuk itu saya akan memberi tahu apa saja kesalahan dalam melakukan link building . Tentu saja anda tidak ingin melakukan kesalahan saat melakukan link building untuk blog anda . Oke saya akan memberitahu apa saja kesalahan yang sering dilakukan oleh para blogger dalam melakukan link building . Kesalahan - kesalahan dalam melakukan link building yaitu : 

1. Mengutamakan kuantitas daripada kualitas
2. Menempatkan backlink di website tanpa traffic
3. Mengarahkan link ke homepage
4. Banyak link dalam satu periode, tapi setelah itu tidak ada link lagi
5. Tidak memikirkan jangka panjang
6. Berharap hasil instan
7. Tidak beragam (anchor dan profile)
8. Tidak beradaptasi dengan SEO modern
9. Terlalu fokus dengan link, mengabaikan on-page
10. Mengabaikan aktivitas social media

Tentu saja jika anda ingin melakukan link building yang baik dan benar untuk blog anda maka anda harus memperhatikan hal - hal diatas jika selama ini anda sering melakukan hal - hal diatas maka mulai dari sekarang rubah kebiasaan anda dalam melakukan link building yang akan berdampak positif jika anda melakukannya dengan benar . Sekian artikel saya tentang Pengertian dan kesalahan dalam melakukan link building semoga bermanfaat !
Pengertian dan kesalahan dalam melakukan link building 4.5 5 Unknown Sunday 1 March 2015 Pengertian dan kesalahan dalam melakukan link building Pengertian dan kesalahan dalam melakukan link building - Link building ? link building adalah sebuah link yang mengarah pada blog kita yan...


No comments:

Post a Comment