Cara meningkatkan kualitas seo blog

 On Saturday 7 February 2015  

Cara meningkatkan kualitas seo blog - Cara meningkatkan seo di blog memang sudah banyak yang tau dan ada yang berhasil dan juga ada yang gagal dalam meningkatkan kualitas seo suatu blog. SEO yang memiliki kepanjangan Search Engine Optimization adalah proses meningkatkan/mengoptimalkan peringkat di hasil indeks halaman search engine (SERP) untuk meningkatkan jumlah pengunjung blog/website. Jadi, semakin tinggi posisi SERP sobat, semakin besar pula kemungkinan jumlah pengunjung.Terus bagaimana Cara meningkatkan kualitas seo blog ? caranya sangat gampang dan akan saya kasih tau melalui artikel saya berikut ini.

Cara meningkatkan kualitas seo blog

1. Memilih template blog yang seo friendly 

Memang untuk sebagian orang memilih template untuk blog adalah hal yang sepele bahkan terkadang diremehkan, tetapi bagi yang ingin blognya banyak dikunjungi memilih template sangat penting untuk membuat blognya menjadi seo friendly, Untuk itu dalam memilih template yang seo friendly bisa dibaca artikel saya tentang Download template seo friendly atau bisa menggunakan template seperti yang saya gunakan untuk blog saya. Jika anda ingin template seperti saya bisa anda download disini . 

2. Mengupdate artikel di blog setiap hari

Selalu meng-update artikel adalah pekerjaan wajib sebagai blogger misalnya, dan tentunya artikel tersebut adalah artikel yang sangat memiliki nilai pikat yang tinggi. Tak usah terlalu banyak menulis artikel akan tetap cukup satu atau dua saja kalian update, asal itu adalah artikel yang fresh dan memang sedang dicari-cari orang (masih hangat dibicarakan oleh media). Tujuannya adalah agar situs kalian ini tetap terlihat hidup.

3. Memasang meta tag di template blog 

Dalam memasang meta tag di template blog memang sangat penting dan sudah terbukti di blog saya, sebelumnya blog saya memiliki skor 80% untuk kualitas SEO tetapi setelah saya memasang meta tag di blog saya skornya langsung naik menjadi 100% SEO bagi anda yang ingin memasang meta tag bisa baca artikel saya tentang Cara memasang meta tag header blog agar seo friendly .

4. Memperhatikan H1 , H2 , H3 pada blog 

Dalam tutorial Cara meningkatkan kualitas seo blog memang ada persyaratan tentang H1 , H2 dan H3 untuk itu kita juga perlu mengoptimalkan kualitas itu pada blog kita , apabila anda ingin mengoptimalkan H1 , H2 dan H3 pada blog bisa baca artikel saya tentang cara mengoptimalkan SEO tag header H1,H2 dan H3 di Blogger .

5. Membuat deskripsi dan keyword pada blog

Memang sangat diperlukan dalam membuat deskripsi blog supaya blog kita menjadi lebih seo friendly dan juga kita perlu memperhatikan keyword pada blog apabila anda ingin mengoptimalkan seo blog dengan membuat keyword pada blog bisa baca artikel saya tentang Tips membuat keyword di blog .

Sekian artikel saya tentang Cara meningkatkan kualitas seo blog semoga bermanfaat !


Cara meningkatkan kualitas seo blog 4.5 5 Unknown Saturday 7 February 2015 Cara meningkatkan kualitas seo blog Cara meningkatkan kualitas seo blog  - Cara meningkatkan seo di blog memang sudah banyak yang tau dan ada yang berhasil dan juga ada yang g...


No comments:

Post a Comment