Cara mengatasi pesan blackberry mesenger yang pending di hp blackberry

 On Thursday 12 February 2015  

Cara mengatasi pesan blackberry mesenger ( bbm ) yang pending di hp blackberry- BlackBerry Messenger, disingkat BBM, adalah aplikasi pengirim pesan instan yang disediakan untuk para pengguna perangkat BlackBerry. Aplikasi ini mengadopsi kemampuan fitur atau aktivitas yang populer di kalangan pengguna perangkat telepon genggam. Contohnya fitur di aplikasi Google Maps atau Yahoo Messenger hingga aktivitas dengan Facebook atau Twitter. Semuanya bisa didapatkan oleh pengguna perangkat BlackBerry pada aplikasi ini. BlackBerry Messenger merupakan salah satu keunggulan dari penggunaan perangkat BlackBerry selain layanan Push Mail. Layanan Messenger ini dibuat khusus bagi pemilik BlackBerry dan dirancang khusus untuk berkomunikasi di antara pengguna. Cara menggunakan BlackBerry Messenger adalah dengan penghubung nomor PIN yang juga eksklusif dimiliki masing-masing perangkat BlackBerry.
Cara mengatasi pesan blackberry mesenger ( bbm ) yang pending di hp blackberry
tipsgendon.blogspot.com
Itu merupakan pengertian dari bbm itu sendiri namun pada kesempatan kali ini Tips Gendon akan share cara mengatasi pending pada bbm di hp blackberry. Memang sangat tidak menyenangkan jika anda sedang asik BBM'an sama pacar atau orang yang anda kenal tiba-tiba pesang yang akan anda kirim mengalami pending dan untuk itu saya akan memberikan tips tentang Cara mengatasi pesan blackberry mesenger ( bbm ) yang pending di hp blackberry berikut ini tipsnya.
  • Coba anda putuskan dulu koneksi pada hp blackberry anda dan sambungkan beberapa menit kemudian. Dengan cara ini anda akan mengembalikan koneksi internet anda yang sedang pending.
  • Restart hp blackberry anda, jika cara diatas tidak berhasil maka bisa dicoba dengan cara merestart hp blackberry anda dengan menekan alt + tombol aA + del dan tunggu hingga proses reboot anda selesai. Dengan cara ini anda memulihkan kembali hp blackberry anda seperti semula.
  • Melakukan refresh pada koneksi anda , Apabila cara kedua diatas tidak berhasil maka anda boleh mencoba cara berikut ini , yaitu dengan merefresh koneksi anda dengan perintah alt + tombol L + tombol G + tombol L + tombol G . kemudian pilih tombol dengan icon blackberry kemudian perbarui dan tekan tombol R berkali - kali dan tunggu beberapa menit kemudian cek masih pending atau tidak.
  • Mencari sinyal , apabila cara diatas masih tidak bisa juga mungkin tempat anda mengirim pesan BBM tidak ada sinyalnya dan cobalah untuk pindah ketempat lain.


Cara mengatasi pesan blackberry mesenger yang pending di hp blackberry 4.5 5 Unknown Thursday 12 February 2015 Cara mengatasi pesan blackberry mesenger ( bbm ) yang pending di hp blackberry Cara mengatasi pesan blackberry mesenger ( bbm ) yang pending di hp blackberry - BlackBerry Messenger, disingkat BBM, adalah aplikasi pengi...


3 comments:

  1. Oh Jadi Gitu Ya http://blogaghits.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. www.asah-ilmu.com
    Numpang Backlink ya

    ReplyDelete
  3. oke makasih kunjungannya ya :D

    ReplyDelete